AD

Selasa, 04 April 2017

Gerakan Senam Aerobik Untuk Mengecilkan Perut

Hai Sobat semua,,,kali ini saya ingin berbagi sedikit tips yang saya rasa sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi sobat yang memiliki perut yang agak buncit,,,hehehehe. Maaf bukannya ingin mengejek namun ini kenyataan ya sob memiliki perut buncit itu membuat kita tidak PEDE, apalagi bagi kita yang belum memiliki pasangan hidup, pasti setiap ingin mendekati seseorang yang ditaksir alias dikagumi membuat kita merasa malu dan kurang bahkan tidak PEDE karena perut kita yang buncit.
semua tips ini hanya dengan senam sob, jadi tidak perlu pake acara diet2 segala..hehehehe
Nah oleh sebab itu kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk mengatasi perut buncit sob, semoga bermanfaat yah,,,,,
5 Gerakan Senam Aerobik untuk Mengecilkan Perut Buncit


Mengecilkan Perut dengan Senam Aerobik

High Impact Aerobik 
High Impact Aerobik merupakan salah satu jenis gerakan di dalam senam aerobik yang menekankan pada kelincahan gerakan. Sesuai dengan namanya untuk jenis gerakan ini menekankan pada gerakan yang cepat dan lincah. Gerakannya sendiri biasanya dipadukan dengan lompatan. Musik yang digunakan juga merupakan musik keras dan kencang jadi anda harus berhati-hati saat mengikuti gerakan yang dipandu oleh leader. Bukan hanya lemak di bagian perut yang akan terbakar namun juga lemak di seluruh tubuh.
Low Impact Aerobik
Sesuai dengan namanya Low Impact Aerobik memadukan gerakan yang pelan dan tidak terlalu cepat. Jenis gerakan aerobic ini sangat aman dan dapat dilakukan oleh siapapun karena tidak takut cedera. Untuk hasilnya tidak kalah dengan High Impact Aerobik.
Discorobic 
Senam discorobik merupakan gabungan dari low dan high impact aerobic. Pada setengah sesi aerobic gerakan akan cepat dan lincah namun setengahnya akan lambat dan pelan. Senam ini bisa dilakukan oleh orang dari usia berapapun baik muda maupun tua. Selain membuat perut datar gerakan yang ada di dalamnya juga sangat menyenangkan.
Rockrobic
Gerakan aerobic ini sangat cocok bagi anda penggemar musik rock karena musik yang digunakan adalah musik keras seperti musik rock. Musik yang dipilih dapat membuat tubuh secara tidak langsung akan bergerak dengan sendirinya dan spontanitas akan terus bergerak mengiringi musik yang cepat dan keras. Lemak di dalam tubuh akan berkurang dengan cepat.
Aerobic Sport
Jenis aerobic ini berfokus pada kelenturan tubuh jadi gerakannya pun akan melenturkan tubuh. Untuk anda yang tidak terbiasa berolahraga mungkin akan sedkit kesusahan di awalnya namun untuk jangka waktu panjang anda akan terbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANFAAT SENAM IRAMA

  MANFAAT SENAM IRAMA Gerakan senam irama banyak melibatkan kerja otot. Jika dilakukan secara rutin, senam irama bermanfaat untuk melati...